Sabtu, 31 Desember 2011

2011

Diposting oleh Elgia Mariska di 08.57
Malem ini gue bakalan ngingetin hal hal selama tahun 2011. Di tahun 2011 banyak hal yang ga bisa gue lupain. Diantara nya yang gue inget di tahun 2011 ini adalah saat aku kelas 9 kita anak kelas 9 mulai sibuk sibuk buat persiapan UN dari mulai pengayaan bimbel ini itu lah, tapi yang nama nya gue sama temen2 tetep aja nomer satu in main sampe satu hari sebelum UN pun masih sempet main. Tapi alhamdulilah kita tetep lulus dan di terima di SMA SMA pilihan kita. Masa masa di kelas 9 itu masa paling indah tapi paling aduh kalau bahasa jerman nya mah “riweuh”, ya riweuh pelajaran ya riweuh banyak kasus, diantaranya kasus pas anak anak kelas ketauan  bawa rokok sama guru. Di saat itu lah kita mulai saling suport, udah kasus itu di tambah lagi kasus si yura yang kesiangan sampe di panggil ke kelas, terus nambah lagi si sofyan lagi becanda ga baik sama temen nya. Pokok nya pas itu kasus tuh bertubi tubi deh. Terus pas udah PRA UN gue kesiangan telat 15 menit kalau ga salah, dan sial nya sehari sebelum gue telat guru nya udah ngomong kalau ada yang terlambat mending ga usah masuk sekalian, karena guru nya udah ngomong gitu jadi gue ga masuk kelas dan malah ikut di kelas 8 eh ternyata toye cs pun sama kesiangan dan akhirnya mereka juga ga ikut  masuk setelah 2 jam pelajaran eh gue ketauan sama guru gue, saat itu gue malu takut cemas pokoknya campur aduk deh gue sampe nangis2 minta maaf ke guru pengajarnya, tapi saat kelas 9 itu juga gue ngerasain sama yang nama nya pacaran sama anak satu kelas, jadian nya pas bulan februari *kalau ga salah. Rasa nya pacaran sama anak satu kelas tuh aduh ampun yah beda sama pasangan lain yang suka jaim gitu tapi kita enggak, hal yang paling gue inget adalah saat kita mau pengayaan kita kan istirahat kalau istirahat tuh bukan di pake buat pacaran tapi malah di pake buat tarung dan jurus nya tetep jewer jeweran kuping sampe merah semua, terus pukul pukul pukulan pake karton aduh pokok nya beda bangetlah sama pasangan pasangan lain. Tapi hubungan kita ga nyampe lama Cuma 2 bulan kalau ga salah. Setelah gue pacaran sama dia gue terus gue pacaran lagi sama yang sekarang masih jadi pacar gue. Banyak suka duka nya pacaran sama dia, dan semoga langgeng amin J dan sekarang juga di malam tahun baru 2012 gue jalan sama dia :*
Nah kalau itu kisah kelas 9 dan sedikitnya tentang kisah cinta gue wkwk, sekarang tentang keluarga gue. Keluarga gue tambah pengertian gue ganti hp di turutin apa apa di turutin. Dan gue juga sama teme2 paskibra gue dapet kejuaraan dan gue jadi danton terbaik sejabar J di tahun 2011 juga gue jadi anak putih abu.
Duka nya adalah ketika gue harus pisah sama temen2 SMP dan sama Dallapanbelas L sebenernya masih banyak yang gue mau tulis tapi berhubung waktu nya mepet gue udahin aja deh, cause kembang api udah mau di nyalain. Selamat tahun baru 2012 J

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ini Mariska :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review